canon ip1300Persis dengan pendahulunya Canon Printer Pixma iP1000 Series, Canon Printer Pixma iP1300 and iP1700 Series juga mempunyai problem yang sama yaitu : lampu indikator tiba-tiba bisa berkedap-kedip sendiri (indicator blinking). Kalau sudah begini tentu saja printer tidak bisa dipakai untuk mencetak lagi karena disini statusnya printer sudah hang. Penyebabnya semua pasti sudah tahu yaitu : counter print dari IC EEPROM printer sudah full dan perlu di reset kembali.

Solusi untuk mengatasi PROBLEM ini hampir sama dengan type pendahulunya Canon Printer Pixma iP1000 Series, bedanya cuma di Software Reset nya saja.

Screen capture dari General Tools :

software reset canon ip1300 and ip1700




















Download Link :
Ziddu : Download
Rapidshare : Download

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi saya kembali, saya akan coba semampunya untuk membantu teman2 semua. Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil.








Related Posts :



7 comments

  1. Anonymous // January 17, 2009 at 8:34 AM  

    maaf ditambahkan sedikit ya. printer blinking itu tidak selalu harus direset. canon menggunakan kode blinking (lampu power dan alarm) dan error message (tampil di monitor) untuk memberi tahu ada error. nah, kode blinking sendiri ada dua jenis dengan masing2 kurang lebih ada 10 kombinasi. untuk lebih jelasnya silakan cek link berikut:
    http://ij-forum.blogspot.com/2008/04/how-to-indentify-error-indicator.html
    mudah2an info ini bermanfaat buat pengguna printer canon. thank's

  2. Anonymous // January 17, 2009 at 8:37 AM  

    biar gampang nih linknya di update

  3. Author's // January 19, 2009 at 9:07 AM  

    mr canon : terima kasih atas koreksinya...tapi yg saya jelaskan disini hanya error yg emang sering saya alami karena saya sendiri bukan karyawan canon...wakakakak...
    Cara mengenali kode error canon printer : makasih dah berikan masukkan tambahan bagi postingan saya ini...

  4. Cat furniture // June 4, 2009 at 12:12 AM  

    I have a dvd player and burner and I want to download dvd to my hard drive ... Do a google search for "dvd shrink", click on the second or third link

  5. Unknown // July 4, 2012 at 4:18 PM  

    mau beli printer canon murah bisa di http://www.dimensidata.com

  6. Austin car accident attorney // January 25, 2013 at 9:36 PM  

    I am very thankful I came across with your blog because it is very informative. highly recommend.

  7. 168sdbet // March 20, 2014 at 8:13 AM  

    Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

Post a Comment