Menyambung PR yang diberikan oleh Juragan Tahu Gezrot sebagai rasa syukur saya Kepada Allah SWT, maka saya akan coba mengerjainya. PR x ini adalah tentang Motivasi, Syukur Nikmat dan Harapan saya di Tahun 2008 - 2009. Segera saja kita lihat bersama-sama dibawah ini ya...


10 Keberhasilan/Kesuksesan di Tahun 2008 :
1. Alhamdulillah, pada pertengahan tahun 2008, saya menerima kenaikan gaji yg cukup lumayan sepanjang karir pekerjaan saya :-)
2. Alhamdulillah, terkabulnya permohonan ke kantor untuk donasi uang makan siang walaupun dengan perjuangan yg tidak gampang :-)
3. Alhamdulillah, triwulan ketiga tahun 2008, saya naik jabatan
4. Alhamdulillah, karena jabatan naik gaji juga jadi naik :-)
5. Alhamdulillah, karena jabatan naik dan gaji naik maka donasi uang makan siang juga ikut naik :-)
6. Alhamdulillah, saya bisa membeli PDA pertama bagi saya, walaupun hanya yang secondhands :-)
7. Alhamdulillah, saya bisa membeli Sepatu Sport pertama bagi saya, walaupun dengan menggunakan fasilitas Credit Card HSBC :-)
8. Alhamdulillah, saya bisa membeli PDA kedua bagi saya dan PDA ini merupakan PDA idaman yang lama saya mimpikan walaupun dengan fasiltas Kredit Cicilan dari HSBC :-)
9. Alhamdulillah, saya bisa membeli Sepatu Sport kedua bagi saya, walaupun dengan menggunakan fasilitas Credit Card HSBC :-)
10. Yang terakhir, syukur alhamdulillah saya panjatkan Kepada Allah SWT karena saya dan istri tercinta masih diberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan di dunia ini, dan juga diberikan nikmat kesehatan dan nikmat rejeki sehingga saya bisa membayar semua hutang-hutang saya yang tersebut diatas :-) dan tidak lupa juga saya bersyukur karena saya bisa ikut Ber-Qurban untuk pertama kalinya sepanjang hidup saya.

5 Kegagalan di Tahun 2008 :
1. Masih belum berhasil dalam program diet perut buncit :-)
2. Masih malas bangun pagi untuk olahraga :-)
3. Belum bisa beli rumah sendiri dan sekarang masih tinggal Kompleks PMI alias Pondok Mertua Indah :-)
4. Masih belum bisa beli laptop sendiri dan sekarang masih pake punya fasilitas kantor :-)
5. Kuliah berhenti di tengah jalan karena semua jadwal bentrok dengan jam kerja kantor dan selain itu penyebabnya karena keuangan keluarga sedang dalam proses rehabilitasi total :-)

10 Target dan Harapan di Tahun 2009 :
1. Insya Allah, bisa cepat melunasi semua hutang yg ada di Tahun 2008 (amin)
2. Insya Allah, bisa membelikan istri rumah sendiri, kalo belum bisa yah minimal sewa dulu juga ngak apa2 lah yang penting bisa mandiri (amin)
3. Insya Allah, bisa dapet naik gaji lagi (amin)
4. Insya Allah, saya dapet melanjutkan kuliah lagi (amin)
5. Insya Allah, bisa beli laptop sendiri, biar bisa buat ngeblog dirumah (amin)
6. Insya Allah, bisa membelikan istri Sepatu Sport baru, biar bisa nemanin saya berolah raga bersama (amin)
7. Insya Allah, dengan bisa bangun pagi dan berolah raga, program diet perut buncitnya bisa berhasil (amin)
8. Insya Allah, setelah semua hutang2 lunas, saya mulai bisa menabung untuk hari depan keluarga saya (amin)
9. Insya Allah, mau ikut program Asuransi dari Prudential, biar jika terjadi sesuatu dengan saya pada saat bekerja, saya dan istri saya bisa tercover dengan dana santunan dari asuransi tersebut, maklumlah saya kan bukan PNS alias Pegawai Negeri Sipil (amin)
10. Insya Allah, saya bisa ikut ber-Qurban bersama istri tercinta di Tahun 2009 ini (amin)

Demikianlah salah satu Motivasi, rasa Syukur Nikmat dan Harapan saya di Tahun 2008 dan tahun 2009. Semoga diberkahi oleh Allah SWT...Amin.

Related Posts :



8 comments

  1. Anonymous // January 4, 2009 at 3:36 PM  

    semoga semua harapan dan targetnya bisa terpenuhi, amin

  2. Anonymous // January 4, 2009 at 3:36 PM  

    selamat tahun baru semoga sukses selalu

  3. Author's // January 5, 2009 at 8:39 AM  

    afie : terima kasih atas doa nya ya
    ala : makasih atas kunjungannya dan met taon baru juga buat kamu

  4. Anonymous // January 10, 2009 at 10:13 PM  

    Wah... Salut euy ama bang kodil :) Suksesnya banyak banget :D

    Sori kemaren ga sempat ngobrol bang. Next time kalo jumpa lagi kita ngobrol2 ya...

    Oiya... Link sudah ditempatkan di kategori blogger sumut :)

  5. Author's // January 12, 2009 at 9:54 AM  

    adieska : makasih bang atas kunjungan...

  6. obat herbal radang paru-paru // November 9, 2011 at 9:20 PM  

    semoga semua target tersebut bisa tercapai gan...

  7. Wisata Muslim // July 31, 2012 at 8:57 AM  

    aamiin smg semua doanya terkabul yaa :)

  8. Home page // January 25, 2013 at 9:34 PM  

    Thanks for such a knowledgeable post. All the points are very clearly defined. Whole work is appreciable.

Post a Comment