Setelah berkunjung ke blognya Mas Fauzy dan membaca isi postingannya yang berjudul Naikin Alexa Rank Yuk, saya langsung teringat dengan Alexa Rank saya yang sudah hampir sebulan ini angkanya mentok terus di kisaran 2.xxx.xxx. Semua cara udah dilakuan seperti yang ditulis oleh Mas Fauzy. Mulai dari melakukan submit di Alexa Webmaster's, kemudian melakukan installasi Alexa Toolbar, dan melakukan Blogwalking untuk meningkatkan traffic, tapi hasilnya masih nihil sampai saat ini. Apakah Mbah Alexa marah kepada saya ya karena ngak pernah di beri sesajen? :-) atau mungkin Mbah Alexa sudah jadi sombong sekarang karena saat ini para Advertiser di bisnis online marketing dan paid review sudah banyak yang berpatokan pada Alexa Rank. Sekejam itukah Mbah Alexa sampai-sampai menghukum Alexa Rank saya hanya mentok sampai di situ saja? Awas kau Mbah Alexa (keluar asli bahasa Medan nya) saya akan taklukan kamu suatu hari nanti, walaupun ngak tahu kapan waktunya :-)

Related Posts :



3 comments

  1. dedaeng // January 9, 2009 at 10:04 AM  

    Sama bos.. Daeng juga pewrnah mentok di 2jtan selama 2 bulan...hikzz

  2. Author's // January 9, 2009 at 10:39 AM  

    daryo : dah bingung nich gimana cara mengakalinya..he3x

  3. Home page // January 25, 2013 at 9:12 PM  

    This is certainly astounding. Issue checked out today matter so we are surprised. We’re attracted to one of these issues. United states appreciate domestic suggestion, and enjoy the effort while in this. Please keep modifying. These are quite a invalu…

Post a Comment