Wah, ngak disangka-sangka nich walaupun baru sekarang saya tahunya bahwa saya ada diberi Award oleh Juragan Tahu Gezrot. Nama Award nya adalah : TOP MARKOTOP AWARD

Award by JuraganTAHU
TOP MARKOTOP Award

Saya sempat ngak nyangka aja kalau saya bisa dapet Award kayak gini, soalnya saya khan masih sangat Newbie sekali dalam dunia Blogger ini. Tapi ada syaratnya yaitu disuruh ngerjai PR :-) Ini dia nich yang agak berat, tapi namanya PR khan harus tetap dikerjai, akan tetapi berhubung saya sedang banyak kerjaan dikantor, maka PR nya saya pending dulu aja dech...entar PR nya nyusul saya kerjai ya. Mudah-mudahan Juragan Tahu Gezrot ngak marah ya :-)

Related Posts :



2 comments

  1. Anonymous // January 3, 2009 at 12:10 AM  

    wah, selamat mengerjakan..

  2. Car accident attorney Austin // January 25, 2013 at 9:37 PM  

    So luck to come across your excellent blog. Your blog brings me a great deal of fun.. Good luck with the site.

Post a Comment