Hari gini masih ada yang nyari duit dengan cara seperti itu? Dah basi x ya? Apa ngak takut kena rahasia Illahi nantinya? :-) Tapi wong namanya nekat, semua cara pasti dilakukan untuk bisa mendapatkan uang termasuk modus penipuan yg sudah basi seperti itu.

Kejadian itupun pernah terjadi pada saya sendiri walaupun saya sebenarnya juga sudah tahu bahwa itu adalah Modus Penipuan. Bukan 1x atau 2x saya menerima te seperti itu, malah sudah tak terhitung yang terkadang sampai kesel juga saya dibuatkannya karena pada saat2 sibuknya jam kantor, saya menerima telpon tak berguna begitu. Bagi saya itu adalah SPAM CALL alias Panggilan Sampah :-)

Mungkin teman2 pernah juga menerima telpon seperti ini juga khan? Tapi yang menjadi pembahasan saya disini adalah bukan masalah pernah atau tidaknya kita menerima telpon seperti itu, tapi saya heran "kenapa tidak adanya tindakan dari aparat yang berwenang terhadap kasus2 seperti itu?". Jarang sekali atau malah tidak pernah saya mendengar berita2 keberhasilan aparat yang berwenang dalam menyelesaikan kasus2 seperti ini yang sebenarnya juga sangat meresahkan dikalangan masyarakat kita.

Mungkin bagi saya yg tahu akan informasi bisa terlepas dari Modus Penipuan seperti ini. Bagaimana dengan orang2 dilingkungan kita yang sangat terbatas dalam hal mengakses semua informasi yang ada? Mungkin mereka2 lah yang tetap akan menjadi santapan bagi pelaku2 yg tak bertanggungjawab itu selama para pelaku tsb masih berkeliaran untuk melancarkan aksi-aksinya. Sementara faktor X yg bisa membuat kalangan masyarakat seperti itu jadi percaya adalah sangat besar dan yg paling besar pengaruhnya adalah Faktor Ekonomi. Itu sudah pasti...maka dari itu mulai sekarang Waspadalah terhadap Modus2 Penipuan seperti itu karena makin maju perkembangan zaman, makin maju juga cara dan trik orang2 untuk melakukan Modus Penipuan. Waspadalah...Waspadalah...kata Bang Napi...koq kayak iklan gini saya ngomong jadinya :-)

Related Posts :



8 comments

  1. artikelceritagratis // October 10, 2011 at 11:15 PM  

    info yang bagus tuh kang iya saya juga pernah hampir saja kena tipu undian berhadiah model begini. bravo kang.

  2. obat herbal penyakit jantung // November 9, 2011 at 5:55 PM  

    modus seperti itu memang sudah banyak...
    dan akan ada banyak lagi modus-modus yang baru kalau tidak di di tangani.

  3. obat herbal diabetes mellitus // November 9, 2011 at 7:16 PM  

    harus lebih waspada lagi nih kalo dapet telfon dari yang tidak di kenal.

  4. obat herbal penyakit ginjal // November 9, 2011 at 8:00 PM  

    info yang sangat bagus...
    semoga tidak ada lagi yang menjadi korban penipuan.

  5. obat herbal penyakit ginjal // November 9, 2011 at 8:27 PM  

    makin banyak aja nih modus-modus penipuan...
    termakasih atas info nya..

  6. Biaya Haji Plus // July 28, 2012 at 10:46 AM  

    iya bener bgt, mreka ga takut kena balasannya nanti kali ya hmm..

  7. Home page // January 25, 2013 at 9:03 PM  

    Great original post, I wish I could find more posts on this topic presented in a similar manner.

  8. Austin car accident attorney // January 25, 2013 at 9:05 PM  

    Great ?I should certainly pronounce, impressed with your web site. I had no trouble navigating through all tabs as well as related information ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it at all. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or anything, web site theme . a tones way for your customer to communicate. Nice task.

Post a Comment