Bingung nich dengan Mbah Alexa... Ngak tau salahnya dimana? Alexa Rank Widget saya tidak bisa ter update2 mulai 1 mingguan yang lalu, padahal kalo dilihat dari Alexa Toolbar yang saya install di browser Mozilla Firefox saya, rank saya ada peningkatan (dibaca turun) dari rank 2.xxx.xxx menjadi 1.xxx.xxx. Yah walaupun masih berada di kisaran 7 digit tapi lumayanlah buat blogger newbie seperti saya ini :-) Apakah mungkin problem itu terjadi akibat dari penambahan script "align center" yang ada saya tambahkan di script Alexa Rank Widget nya ya? Terpaksa dech jalan keluar satu2nya saya harus copykan kembali scriptnya dari Alexa Rank Widget nya biar Alexa Rank Widget saya menjadi up to date:-) Teman2 ada yg tahu ngak kenapa bisa begitu?

Related Posts :



7 comments

  1. Anonymous // January 16, 2009 at 11:17 PM  

    klo dirank pake alexa blogku pasti dibawah 60.000... ya iyalah, yg dirank domain unsnya..hehehe

  2. Anonymous // January 16, 2009 at 11:18 PM  

    klo punyaku 9...sesuai peringkat blogspot...hehehe

  3. Unknown // January 16, 2009 at 11:29 PM  

    alexa nya emang suka error bro..
    aku juga kadang2 kek gtu..

  4. Author's // January 19, 2009 at 9:14 AM  

    afie : enak tenan karna numpang domain ya...wakakaka
    ala : mantap bro...
    septian : koq bisa gitu ya bro? aneh juga ya...

  5. Anonymous // January 19, 2009 at 10:51 PM  

    kok pada pusing mikirin ranking sih? emang ada manfaatnya ya..

  6. Anonymous // January 21, 2009 at 1:11 AM  

    @rio-9:
    ranking bisa jadi "nilai jual" bro'

  7. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 9:02 PM  

    This is a mind blowing site. I like it very much. Your work is really good.

Post a Comment