Mungkin saya agak sedikit telat untuk memposting tentang topik yang satu ini. Tapi kayaknya tidak ada salahnya juga saya mempostingnya sekarang agar media sharing bisa jadi terbuka seluas-luasnya bagi yang belum mengetahuinya.

Upload - Share - Download Files di Ziddu.com bisa menjadi kegiatan sampingan pengisi waktu luang yang sangat menyenangkan bagi saya. Bagaimana tidak? selain saya bisa upload files tanpa batas dan sharing files ke teman-teman, saya juga dapat bayaran dari setiap unique downloads dari setiap file yang di download. Yah...walaupun tidak begitu besar ($0.001/unique downloads), lumayanlah buat tambahan pundi-pundi $ saya di Paypal. Ada yang coba mau ikutan? silahkan daftar di SINI

Related Posts :



3 comments

  1. psicobolche // January 14, 2009 at 6:59 AM  

    gracias amigo por agregarte al blog, yo no soy buen comprador por internet pero voy a seguir leyendo tu blog

  2. Author's // January 14, 2009 at 6:17 PM  

    psicobolche : thanks to your visit my blog

  3. Car accident attorney Austin // January 25, 2013 at 9:07 PM  

    This is certainly magnificent. Some individuals watch associated with feedback when we are wordless. We are precisely curious about this kind of anything. Every appreciate human record, and cost doing inside this. Please keep cutting. They may be fanta…

Post a Comment