Kemarin siang waktu lunch kantor, iseng2 saya browsing kesana kesini ngak tahu apa yg pengen dicari :-) Berhubung karena saya lunch nya di meja kerja saya sendiri jadi saya bisa menikmati lunchnya sambil main internetan...hehehe. Ngak tahu ujung pangkalnya terakhir saya mampir ke sebuah website yg kemarin2 itu sempat menjadi buah bibir hampir semua blogger di Tanah Air ini karena keterlambatan dari pihak pemilik website yg kelamaan atau memundurkan jadwal Pengumuman Pemenang KapanLagi.com's Friends Periode I dari jadwal yg telah ditentukan mereka sendiri. Siapa lagi kalau bukan KapanLagi.com...hehehe. Tapi sebenarnya saya salut juga loh...terhadap pemilik website KapanLagi.com karena akibat dari keterlambatan mereka mengumumkan Pemenang KapanLagi.com's Friends Periode I tsb, pemilik website dengan besar hati mengeluarkan Pengumuman Permohonan Maaf Kepada Seluruh Blogger yg merasa telah dirugikan atau dikibulin atau apapun lah itu namanya yg telah mengikuti kontes tsb.

Nah...saat ini mereka mencoba untuk melanjutkan Kontes pasang banner tsb ke Periode II. Nama kontesnya masih tetap sama yaitu Kontes Pasang Banner KapanLagi.com's Friends Periode II dan karena mereka anggap bahwa kontes Periode I itu tergolong sukses maka untuk Periode II ini hadiahnya mereka ganti dari Rp. 50 Juta menjadi $5.000 untuk 10 pemenang. Kontes di mulai dari 1 January 2009 dan berakhir pada 30 Juni 2009. Pengumuman pemenang akan akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2009.

Anda masih berminat untuk mencobanya? Mana tahu kali ini anda menjadi pemenangnya :-) Untuk mendaftar silahkan daftar di sini. Just info, bagi yg sudah pernah ikut, tidak usah mendaftar lagi karena mereka secara otomatis akan mengikutkan anda dalam kontes Periode II ini tapi dengan syarat anda harus tetap pasang bannernya mereka di situs/blog atau Friendster/Multiply yang anda punya.

Related Posts :



6 comments

  1. Anonymous // January 31, 2009 at 12:42 AM  

    Semoga beruntung ya bro... Semangat!!! :D

  2. Anonymous // February 4, 2009 at 11:35 AM  

    semoga menang ya bos....

  3. Anonymous // February 4, 2009 at 6:01 PM  

    wah..nice bro. :)

  4. Author's // February 5, 2009 at 8:40 AM  

    adieska : makasih bang atas komen nya...
    reza fauzi : thanks atas komen na bro...
    blog bebas : makasih dah komen di sini bro...

  5. wisata seo sadau // June 27, 2009 at 4:06 AM  

    Berkunjung lagi ya sob.. menjaga silatuirahmi sekalian nyari backlink :D

  6. Car accident attorney Austin // January 25, 2013 at 8:48 PM  

    as a lot as I enjoyed reading what you had to say,I couldnt help but lose interest after a while.It’s as if you had a wonderful grasp on the subject matter, but you forgot to include your readers,just a little……

Post a Comment