Puji syukur saya panjatkan Kepada Allah SWT, karena berkat rejeki dan nikmatNya. Alhamdulillah Idul Ad'ha tahun ini saya dapat ikut ber Qurban bersama keluarga saya. Sebenarnya niat ber Qurban ini sudah lama ada dihati saya dan baru tahun ini alhamdulillah niat saya ini bisa terpenuhi berkat rejeki dari Allah SWT dan sudah sepatutnyalah kita kembalikan kepadaNya.

Sungguh terasa nikmatnya Idul Ad'ha tahun ini bagi saya dan keluarga saya. Insya Allah niat ini bisa terlaksana juga untuk tahun-tahun berikutnya dan menjadi amalan baik bagi saya dan keluarga saya...Amin.

Marilah kita berbagi rejeki kepada sesama dengan jalan ber Qurban, Insya Allah kita menjadi Hamba Allah SWT yang Sabar dan Taqwa kepadaNya...Amin.

Related Posts :



4 comments

  1. Anonymous // December 9, 2008 at 9:10 PM  

    Selamat Hari Raya Idul Adha, terima kasih atas kunjungannya dan salam kenal juga.

    deden m. ihsan

  2. Author's // December 10, 2008 at 9:48 AM  

    deden..thanks atas komentnya ya...

  3. Astrini Ayu Puspita // December 10, 2008 at 5:29 PM  

    memang indah idul adha taun ini
    taun2 sebelumnya juga
    tapi sayangnya diriku ga bisa ikut solat :(

  4. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 10:41 PM  

    It`s great reading an article about this, been looking this up for an college paper I`m doing. Will bookmark this web site, seems like there are lots of posts that will help me.

Post a Comment