Setelah berkunjung ke Blog nya Mas Reza Fauzi dan membaca salah satu postingan nya mengenai paid review di Blogvertise, membuat saya teringat akan kejadian job review saya yang sudah saya buat dengan susah payah tapi dari Adveriser nya job nya di cancel dengan begitu saja. Betapa keselnya saya saat itu, tapi itulah namanya resiko pekerjaan, kadang bisa membuat kita seneng tapi terkadang bisa membuat kita kesel juga. Ini saya kutip sedikit alasan dari Advertiser nya : "I'm sorry but you have recieved this task by a system error. Please decline. Sorry for the inconvience" Tapi bagi saya tidak ada kata2 menyerah, mungkin itu belum rejeki bagi saya. Keep the spirit and keep the smile.

Related Posts :



3 comments

  1. dedaeng // December 11, 2008 at 10:43 PM  

    KOmen ah....
    Salam kenal kawan..
    Good Blog!

  2. Author's // December 12, 2008 at 8:30 AM  

    Salam kenal juga Mas Daryo :-)

  3. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 10:34 PM  

    I am very enjoyed for this blog. Is an informative topic. It help me very much to solve some problems. Its opportunity are so fantastic and working style so speedy.

Post a Comment