Kemarin malam sambil menahan ngantuk iseng-iseng melakukan browsing sana-sini dengan tujuan tidak jelas...eh ternyata sampai kepada salah satu website teman kita yang sampai sekarang saya sendiri lupa apa nama website teman kita tersebut, soalnya browsing nya kemarin itu sambil ngantuk...he3x.

Saya coba baca-baca sebentar satu postingan dari teman kita yang membahas mengenai sebuah ContentLink. Nama ContentLink yang dibahas teman kita itu adalah Kontera ContentLink. Setelah dibaca-baca, saya lihat informasinya koq menarik ya...sampai kemudian saya iseng-iseng coba untuk melakuan sign up di Kontera ContentLink tersebut.

Kalau saya baca dari websitenya, Kontera ContentLink tersebut banyak benefit (bagi blogger seperti saya ini) yang bisa kita dapat dari sana. Kebetulan saya saat ini belum bisa menerangkannya lebih banyak karena maklumlah waktu saya sangat sempit karena saya masih diberi makan dengan orang alias makan gaji, jadi waktunya belum bisa full bener untuk mempelajarinya lebih dalam. Tapi saya sudah coba sendiri loh, walaupun umurnya baru 1 hari dan hasilnya...belum jelas alias belum bisa diketahui....he3x. Jika teman-teman ada yang mau coba silahkan saja, nanti kasih-kasih info kesaya ya jika sudah tahu lebih banyak informasinya tentang Kontera ContentLink ini.

Oh iya...ini saya screenshot perubahan yang terjadi pada blog saya saat ini. Kalau menurut saya hasil perubahaannya lumayan keren...tapi ngak tahu ya kalau bagi teman-teman yang lain.



Selamat mencoba ya...keep smile and keep spirit...eh terima kasih juga buat teman kita yang telah memberikan informasi ini...sori ya...saya lupa apa alamat website kamu.

Related Posts :



3 comments

  1. wicker // May 26, 2011 at 4:55 PM  

    mas..., linknya dofollow ga nik? malas juga sih kli gak dofollow... :D

  2. Home page // January 25, 2013 at 10:42 PM  

    So kind of you admin for sharing some good and nice pics of Guns etc,loving to your collection.

  3. info teknologi // July 5, 2013 at 12:15 PM  

    gimana hasilnya pake kontera, bagus gk sob?

Post a Comment