Belajar melalui E-book yang berformat PDF? Mungkin itu sudah biasa dan sudah tidak asing lagi di telinga semua orang, tapi belajar teori langsung praktek ibarat ada guru yang langsung membimbing kita secara virtual? Nah...ini dia yang masih agak jarang terdengar di telinga kita walaupun sebenarnya dari dulu juga sudah ada yang pernah membuatnya.

Agak sedikit berbeda konsep dengan pendahulunya Ilmukomputer.com yang menggunakan konsep E-book berformat PDF, VideoBelajar.com merupakan salah satu website E-Learning baru yang memakai konsep pembelajaran melalui video visual untuk menjabarkan step by step secara detail dan langsung semua materi yang mereka berikan. Asyiknya lagi, semua materi yang ingin kita pelajari bisa di download langsung dan semua materi free alias gratis. Tapi jika kita tidak mau bersusah payah untuk mendownloadnya, VideoBelajar.com juga menyediakan Paket DVD yang berisikan ratusan video tutorial yang sangat berguna bagi seorang pemula untuk memulai karirnya dibidang computer.

Tidak sampai di situ saja, VideoBelajar.com juga membuka Online Course Class yang di sediakan bagi orang-orang yang benar-benar berminat untuk belajar. Menurut saya, ini adalah metode pembelajaran baru yang sangat bagus untuk dikembangkan bagi dunia pendidikan kita di Indonesia karena dengan konsep belajar saya rasa sangat mudah dipelajari dan dangan mudah dipahami. Akhir kata bravo bagi dunia pendidikan kita yang semakin dinamis dan berwarna dengan adanya konsep-konsep pembelajaran seperti ini.

Related Posts :



10 comments

  1. Anonymous // January 6, 2009 at 7:23 PM  

    Menarik juga, tapi apakah topik pembelajarannya hanya seputar komputer ya?

  2. Author's // January 7, 2009 at 8:36 AM  

    hendra : bener pak. tapi untuk ke depannya saya juga tidak tau apakah mereka punya target2 yg lain

  3. Anonymous // January 7, 2009 at 7:33 PM  

    bagus juga nih buat belajar.. hehe

  4. Author's // January 9, 2009 at 10:37 AM  

    Reza Fauzi : yup sangat berguna untuk pemula

  5. Anonymous // January 11, 2009 at 1:59 AM  

    menarik bos, thx infonya

  6. Anonymous // January 11, 2009 at 5:45 PM  

    info ini penting banget buat saya yang pemula...makasih ya

  7. Anonymous // January 11, 2009 at 5:46 PM  

    thanks infonya...coba ke TKP ah..

  8. Author's // January 12, 2009 at 9:43 AM  

    pemilu, afie, ala : semoga bisa bermanfaat ya..

  9. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 9:11 PM  

    This is certainly exceptional. That is why we looked at these tips levels so we are startled. We’re interested in this sort of matters. Nutritionists appreciate your particular keep, and significance doing in this. Please keep cutting. They may be not…

  10. Sundulbet // February 27, 2014 at 6:57 PM  

    bagus juga nih buat belajar.. hehe

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

Post a Comment