Sampai bebarapa hari yang lalu saya tidak mengetahui apa fungsi dan kegunaan dari fasiltas yang tersebut di judul postingan saya ini . Sampai2 saya browsing sana-sini untuk mencari tahu apa sich sebenarnya kegunaan dan fungsi dari Do Follow tersebut? Dan dari beberapa website dan blog yang penah saya kunjungi, akhirnya saya sampai kepada blog nya Bang Firdaus yang mengupas tuntas apa itu sebenarnya Do Follow. Postingan Bang Firdaus ini ditulis sedemikian detailnya agar para pembaca bisa lebih memahaminya dengan cepat dan tepat.

Jika anda sudah paham apa yang dimaksud dengan Do Follow, marilah kita mendukung komunitas ini dengan melakukan Do Follow pada website dan blog kita. Follow this blog?

Related Posts :



5 comments

  1. Ikasmanca Community // December 17, 2008 at 11:52 PM  

    Mantuaaaf bro n tetap semangat

  2. Author's // December 18, 2008 at 8:26 AM  

    Makasih atas kunjungannya...

  3. Sugeng Pribadi // December 20, 2008 at 9:42 AM  

    Akan segera saya coba Mas. Terus terang kalo masalah yg gini2 ini, saya masih "gaptek" -- jadi kalo ada hal baru, kudu dicoba disik. Thx ya.

  4. rattan // May 26, 2011 at 4:53 PM  

    setuju... hidup dofollowisme... tapi para komentator jangan nyepam!!! dan yang empunya blog baiknya melakukan moderasi donk... please..

  5. Car accident attorney Austin // January 25, 2013 at 10:40 PM  

    I discovered your web site earlier today whilst I was researching in the search engines for some other info altogether different. I found this to be a pleasing alternative to what I was looking for…

Post a Comment