Bagi teman2 yang suka mendownload film2 lewat Rapidshare, Megaupload, Ziddu ataupun website yg sejenisnya, pasti akan menemukan sedikit kesulitan untuk memutar atau mem play filmnya karena jika file2 yg di download tersebut di split dengan menggunakan format WinRAR, sudah pasti film2 tersebut tidak akan bisa di play jika file2 film yg di split tsb belum lengkap di download semuanya.

Tapi jangan khawatir, untuk mengatasi problem tsb, saya akan berikan solusinya. Cukup dengan menjalankan program player yg bernama Dziobas RAR Player maka teman2 sudah bisa memutar atau mem play film yg filenya masih berformat RAR dan masih ter split tsb. Jadi kita bisa menonton filmnya tanpa harus menunggu filenya di download semuanya terlebih dahulu. Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan selamat menikmati film tontonan teman2 tanpa harus menunggu...

Related Posts :



3 comments

  1. Sugeng Pribadi // December 22, 2008 at 7:55 PM  

    Naaah..., mestinya kemarin komentarku itu masuk kesini Mas. Aku baru sadar kalo salah "kolom" begitu baca email (mudah2an Mas Kodil nggak bingung, baca komentarku kemarin yang nggak nyambung dengan tulisan, hehehehe....)

  2. Author's // December 23, 2008 at 9:31 AM  

    no problem mas, semua orang pasti bisa silap mas..hehehe

  3. Austin car accident attorney // January 25, 2013 at 10:39 PM  

    There are some interesting points in time in that article but I don’t know if I see all of them eye to heart. There is some validity but I will take hold judgement until I look into it further. Good clause, thanks and we want more! Added to FeedBurner also.

Post a Comment