Merupakan sebuah kalimat yang sangat singkat tapi bagi sang Penulis adalah merupakan rangkaian kata-kata yang memiliki arti yang sangat dalam, itulah yang saya tangkap dari isi tulisan teman saya ini. Sangat banyak sekali makna yang tersirat di dalam kalimat pendek tersebut. Penulis walaupun masih baru dalam dunia Blogger tetapi berusaha untuk menuangkan semua isi hatinya dalam tulisan-tulisan pendeknya yang saya nilai sangat memiliki arti yg sangat dalam bagi orang-orang yang sangat mencintai seni. Bicara seni tidak akan ada habis-habisnya. Ada kalimat yang saya kutip dari orang-orang yang sangat mencintai Seni, mereka pernah bilang "Tidak pernah ada kesalahan dalam Seni tapi kalau kurang benar ada". Sungguh kata-kata yang sangat dalam artinya bagi saya. Akhir kata "Terulah Berkarya Demi Apa Yang Kamu Yakini Itu Benar".

Related Posts :



9 comments

  1. CEMARA ANGIN // December 22, 2008 at 10:14 AM  

    Ya,slogan atau semboyan hidup ini,ku dapatkan saat gelisah di kamar asrama sekolah,1985.
    Waktu itu bingung malah jadi teman setiap hari.Why?,terlalu banyak bidang seni yang ku geluti,sampai-sampai nih badan kurus banget.
    Akhirnya kata SENI adalah KEKASIH kupatri,walau nyeleneh, yang penting positif ajalah.
    Mr.Kodil,sampean begitu perduli dgn semboyanku,cause:HIDUP INI INDAH.Ok,tambah ngawur.
    Good job friend.

  2. Kodil // December 24, 2008 at 12:32 PM  

    kalo udah gurunya yg mampir kesini, lebih baik nyerah aja dech...he3x

  3. amitrusil // December 26, 2008 at 10:54 AM  

    kata lbh mampu gambarkan sejuta rasa & makna dr hidup ini.. ^^

  4. Kodil // December 26, 2008 at 1:14 PM  

    amitrusli : mungkin bener kata pepatah orang dulu "ucapan atau kata2 lebih tajam dari tajamnya mata pisau"...wah koq saya jadi ikutan juga yah...he3x

  5. gooddell // July 20, 2009 at 1:16 PM  

    great post friend..
    http://gooddell.blogspot.com/

  6. mengembalikan jati diri bangsa // September 4, 2009 at 1:45 AM  

    numpang mampir di blog sendiri nich..hihihihi

  7. Paket Tour Dubai // November 21, 2012 at 1:28 PM  

    hahahaha.. lucu si admin, masa numpang di blog sendiri :D

  8. Austin car accident attorney // January 25, 2013 at 9:50 PM  

    This is a good story. I like it very much There are actually gossip going around the world wide web in which very helpful for someone.

  9. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 10:28 PM  

    Informative and precise…Its difficult to find informative and precise information but here I found…

Post a Comment