Ternyata hari ini Om Google ada melakukan update Pagerank ya? Tak disangka-sangka Pagerank saya udah pecah Telor alias dari NOL berubah menjadi PR1 :-) Tadinya saya ngak percaya sich, ini bener2 atau cuma karena kesalahan database dari servernya Om Google. Untuk lebih memastikannya langsung aja dech saya meluncur ke website Pagerank Checker untuk memastikannya apakah ini benar atau salah? Eh ternyata syukur alhamdulillah informasinya bener bahwa blog saya udah dapet PR1. Akhirnya terobati juga capeknya kerja hari ini dikantor dengan naiknya Pagerank Blog saya :-)

Related Posts :



6 comments

  1. Anonymous // December 20, 2008 at 11:08 PM  

    ups, langsung buru2 dech liatin pagerank mana tau ada yang berubah juga

  2. Sugeng Pribadi // December 22, 2008 at 7:52 PM  

    Waaah... selamat deh Mas.., minimal sudah ada perubahan kan (siapa tau entar langsung 3 atau 4), hehehe... (lha PR-ku koq nggak nambah2 ya? apa belum dapat giliran dari Google kali ya? Ato, jatah PR ku cukup 2 aja kali, hahahaha...).

  3. opan // December 24, 2008 at 9:31 AM  

    OOmmm...dapat award tuuh...diambil yeee..sekalian PR-nya dikerjain ya http://tahugezrot.blogspot.com/2008/12/penganugerahan-top-markotop-award.html

    enjoy it...

  4. Anonymous // January 1, 2009 at 12:22 AM  

    waa...punya saya masih telur...:p

  5. Author's // January 1, 2009 at 8:12 PM  

    juragantahu : makasih atas awardnya ya...PR nya akan nyusul saya kerjakan ya...
    Afie : ngak apa2 mas...keep spirit ya

  6. Home page // January 25, 2013 at 10:29 PM  

    Its hard to find good help…I am forever proclaiming that its hard to procure quality help, but here is …

Post a Comment