Setelah lama menimbang-nimbang, apakah mau beli nama domain saja atau beli nama domain plus hostingannya, akhirnya saya bulatkan tekad bermodalkan nekad karena tidak punya ilmu untuk hal2 seperti itu, saya putuskan juga untuk membeli domain plus hostingan di IDWEBHOST dengan nama domain group-affiliates.com yang berisikan informasi tentang program affiliate dan referral yg ada saya ketahui.
Tapi sebelum membeli nama sebuah domain, saya harus riset sana sini alias tanya2 dengan teman saya Hendra Pranajaya yg sudah mahir tentang teknik SEO. Teknik sederhana sebelum membeli sebuah nama domain adalah kita harus tetapkan dulu arah tujuan dari website kita tersebut terlebih dahulu. Kemudian cek keyword yang paling banyak di cari orang di search engine. Saya menggunakan bantuan dari Google Trends. Bagi siapa saja yg butuh informasi tentang Affiliates dan Referral Program, kamu bisa kunjungi website saya tersebut dan berikan komentar tentang program2 tersebut disana.

Related Posts :



8 comments

  1. AndriRistiawan // February 22, 2009 at 2:02 AM  

    yak
    menuju TKP gan
    susah nda sieh maenan domain ma hosting itu bos?

  2. Author's // February 22, 2009 at 4:03 PM  

    Andri : tadi nya saya sempat berpikir seperti itu..setelah di coba ternyata ngak ribet2 amat koq...kalo ada yg kurang tahu tinggal tanya supportnya :)

  3. mas kadi // February 15, 2010 at 10:18 AM  

    wah semoga sukse ya mas dengan blog barunya tapi kok nananya agak panjang ya

  4. Bermain Rubik // July 14, 2010 at 3:21 PM  

    Seoga sukses kawan........

  5. Unknown // April 23, 2012 at 8:12 PM  

    Thanks for sharing such useful information. The information provided is very nice and this information is not available so easily. Therefore I thank the writer for the useful input.
    how to increase website traffic

  6. Colley & Colley, LLP - Austin // January 25, 2013 at 9:26 PM  

    This can be exceptional. Many people checked out this sort of page content therefore we are flabbergasted. We are precisely interested in this kind of offers. American appreciate your personal endeavor, and charge doing with this. Please keep cutting. …

  7. paket tour maroko // April 19, 2013 at 10:17 AM  

    sipp deh gan!

  8. fashion dan psikologi pemakainya // May 22, 2013 at 11:39 AM  

    nice-info

Post a Comment