Wah...hampir lupa nich posting untuk promonya kantor sendiri :-) Yah hitung-hitung amal aja dech membantu untuk mempublikasikannya lewat blog :-) Mau tau event nya yang akan digelar di Mikie Holiday Resort? Oke dech langsung aja ya...nanti ini nich tepat pada Malam Tahun Baru 2009, Mikie Holiday Resort Berastagi akan mengadakan Pesta Kembang Api Terbesar di Kota Berastagi dan menurut saya juga ngak kalah bagus dengan Fireworks2x yang ada dikota-kota besar lainnya. Nama acaranya adalah Musical Fireworks New Year 2009 (kira-kira begitu dech themanya kalau saya ngak salah sich :-)

Nah tunggu apa lagi, bagi teman2 yang berdomisili di Sumut atau dimana saja, jangan lewatkan kesempatan menikmati Malam Tahun Baru nya sambil melihat keindahan dari Musical Fireworks nya Mikie Holiday Resort Berastagi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bagian Information Service Mikie Holiday Resort Berastagi.

Related Posts :



1 comments

  1. Austin car accident attorney // January 25, 2013 at 9:41 PM  

    Nice post......it is a great way to get the back links of the site to increase the visibility of site in SERP. . Keep up the good work!

Post a Comment