Bermain PS2 setelah pulang dari kantor ternyata bisa mengobatin rasa capek setelah beraktifitas seharin penuh. Apalagi bermainnya bersama teman2 yang lain ternyata asyik sekali karena bermainnya bisa sambil becanda bersama. Di temanin secangkir kopi yang nikmat dan rokok sebatang, permainan games pun dimulai dengan serunya dan karena kebetulan yang bermain juga tidak pandai2 sekali, permainan pun jadi seru dan lucu2. Games yang dimainkan adalah games favorite di dunia PS yaitu Winning Eleven 11.

Walaupun bermain PS bersama teman2, berburu dollar (alias campain review) juga tetap dilakukan. Berburu dollar adalah pekerjaan hobbi yang sangat mengasyikkan karena ada kepuasan tersendiri jika kita mendapatkannya. Dan tak terasa malampun cepat berlalu, akhirnya setelah waktu tengah malam, semuanya kembali ke kamar masing2 untuk beristirahat dengan perasaan senang karena sudah bermain PS dengan becanda ria. Keesokkan harinya, kita pun bangun dengan perasaan yang senang dan gembira. Ada yang berminat untuk mencobanya?

Related Posts :



5 comments

  1. Unknown // October 11, 2008 at 11:30 AM  

    ya asal besok paginya jgn matiin tlp aja, alasan sibuk padahal tidur... wakakakakak....

  2. Author's // October 14, 2008 at 10:14 AM  

    HP : kalo itu mah jurus ilmunya teman yang lain...nama jurusnya taichi master...wakakakakaka

  3. Berita Toyota // November 28, 2011 at 1:31 PM  

    Wah Asyik Juga yah,. Bisa Main Game tp Dapet Uang,. Ane Udah Berusaha Nyoba,.

  4. Informasi Dari Daftar Artikel Terkini Biaya Haji 2013 Jakarta Selatan // October 23, 2012 at 10:04 AM  

    aku belum pernah main gan, seru banget ya?

  5. 168sdbet // March 26, 2014 at 6:58 AM  

    Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

Post a Comment