Udin adalah seorang lelaki yang cukup umur tetapi belum menikah . Suatu hari Udin sempat membaca brosur di internet tentang keberadaan sebuah klub yang bernama Nudist Club, dimana klub ini adalah perkumpulan orang-orang yang tidak memakai baju sama sekali, alias Bugil. Dan ternyata Udin pun berminat untuk bergabung di klub itu.

Setelah menemukan alamat yang dimaksud, ternyata lokasinya berada di daerah perbukitan, tak jauh dari kota tempat tinggal Udin. Ada hamparan padang rumput yang luas, taman2 bunga, kolam renang dan sebuah Villa kecil. Dan Udin segera menuju Villa tersebut, setelah membuka pintu dan masuk, ternyata itu adalah tempat resepsionis. Ada seorang resepsionis yang cantik dan tanpa berbusana tentunya.

Resepsionis : Selamat siang Pak, ada yang bisa saya bantu?
Tommy : Selamat siang Mbak, nama saya Udin. Saya mau nanya apa benar ini tempatnya Nudist Club?
Resepsionis : Benar sekali Pak Udin, mau gabung?
Tommy : Iya, saya mau gabung tapi saya tidak tahu prosedurnya.
Resepsionis : Ooo..gampang sekali Pak Udin, Bapak tinggal mengisi formulir anggota dan membayar uang registrasi sebesar $400. Dan selama disini Pak Udin tidak boleh memakai pakaian selembar benang pun.
Tommy : Seperti Mbak ini ya?
Resepsionis : Betul sekali Pak
Tommy : Oke, baik lah Mbak.

Setelah mengisi formulir, membayar uang registrasi dan menanggalkan pakaiannya, Udin masuk ke melewati gerbang menuju taman bunga. Sambil jalan2 ditepi kolam renang dan berpapasan dengan seorang wanita cantik. Melihat hal tsb, Udin langsung ereksi, dan wanita tsb menghampiri Udin.
Wanita : Maaf, anda memanggil saya?
Udin : Tidak! Memangnya kenapa?
Wanita : Anda baru ya di sini?
Udin : Betul.
Wanita : Ooo begini ya Pak, menurut peraturan disini, kalo seorang pria berpapasan dgn wanita dan pria tsb mengalami ereksi. Itu berarti anda memanggil saya.
Udin : Ooo..begitu ya

Sesaat setelah itu, Udin langsung ditarik oleh wanita tsb menuju semak-semak, dan mereka pun bercumbu…………. Setelah selesai, wanita tsb pergi dan Udin pun berjalan lagi sambil tersenyum-senyum. Beberapa saat berkeliling, Udin melihat ada sebuah bangunan kecil, bercat biru dan ada pintunya dan Udin pun penasaran memasukinya. Setelah membuka pintunya dan masuk, ternyata itu adalah tempat Sauna dan ada seorang lelaki tinggi besar,ototnya kekar yang sedang mandi disana. Dan Udin pun ikut mandi juga. Beberapa saat kemudian tiba2 Udin terkentut, sangat keras sekali, sampai2 terdengar oleh lelaki tsb.

Lelaki : Maaf anda memanggil saya?
Udin : Tidak. Memangnya kenapa?
Lelaki : Anda baru ya disini?
Udin : Betul.
Lelaki : Ooo.. begini ya Pak, menurut peraturan disini, kalau seorang pria terkentut dan terdengar oleh orang lain, itu berarti anda memanggil saya.
Udin : Ooo..begitu ya Tapi sa

Tiba2 mulut Udin langsung di bekap, dan Udin disuruh ambil posisi nungging. Dan lelaki tersebut menyodomi Udin berkali-kali. Setelah selesai, lelaki tersebut pergi meninggalkan Udin yang setengah pingsan.

Beberapa saat kemudian setelah sadar, dengan tubuh yang loyo, Udin pergi menuju Resepsionis.
Resepsionis : Selamat Sore Pak Udin, Anda lemes sekali keliatannya? Ada yang bisa saya bantu?
Udin : Ya..ya..Sselamat so..sore..mungkin sebaiknya saya mengundurkan diri saja dari klub ini.
Resepsionis : Lho kenapa Pak Udin? Bapak kan baru bergabung tadi siang, belum juga satu hari.
Udin : Begini ya Mbak, Saya ini berumur 70 tahun, dan di usia saya yang sudah uzur ini, saya cuma mampu ber-ereksi hanya satu kali dalam sebulan. Tetapi dalam sehari saya bisa terkentut sampai 30 kali…..saya bener2 tidak kuat Mbak. Intinya saya harus mengundurkan diri dari keanggotaan, uang registrasi tadi Mbak simpan aja.
Resepsionis :..?????..?? ??..????

Related Posts :



2 comments

  1. artikelceritagratis // October 10, 2011 at 11:13 PM  

    lucu banget deh. jadi ngakak ama humornya .

  2. obat herbal penyakit ginjal // December 1, 2011 at 4:32 PM  

    ok gan, gokil abiz gan artikelnya...

Post a Comment