Ada temanku yang bilang kalo aku ini jadi "korbannya ngeblog". Apa bener gitu yah? Aku rasa-rasa kayaknya iya juga sich...karena pada awalnya aku tidak suka dengan hal-hal yg berbau blog, apalagi untuk nulisnya...wuih...udah terbayangkan tuch...pasti kagak sempat untuk hal-hal yang gituan. Tapi temanku itu terus maksa aku untuk ngeblog, apalagi dia sudah buktikan hasil yang dia dapatkan dari ngeblog, jadi tergiur juga nich jadinya. Sebenarnya dari taon lalu aku sudah buat account sich di blogger.com tapi ngak pernah aku buka-buka lagi tuch account. Pada saat aku mulai tergerak untuk mencoba lagi, ternyata accountku masih aktif disana. Yah syukurlah jadi tinggal memakai accountku yang lama itu aja aku mulai ngeblog. Pertamanya sich agak sulit juga untuk memulainya, karena bingung mau memulainya...topik apa yang cocok untuk dibuat blog.
Setelah berpikir-pikir, akhirnya aku temukan juga tuch topik yang pas buat aku sich tentunya, karena ngeblog khan pada dasarnya adalah tulisan pribadi kita yang kita publish ke orang banyak... yah kalo mau di komersilkan untuk cari uang itu sich lain lagi ceritanya. Tapi terus terang sejak aku mulai ngeblog, waktuku jadi terasa sangat sempit karena waktuku habis hanya untuk ngeblog melulu nich...terutama malam hari...bisa-bisa sampai pagi aku ngak berhenti untuk ngeblog. Apa bener yah aku udah jadi "korban ngeblog" seperti kata temenku itu? Bingung juga aku jadinya koq bisa jadi kayak gini ya :-) (pnl)

Related Posts :



2 comments

  1. Harga Naik Haji // July 31, 2012 at 12:39 PM  

    mungkin saya juga kali yaa.. :|

  2. Daftar Umroh 2013 // October 4, 2012 at 9:31 AM  

    wkwkwk samaaa...

Post a Comment