Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63, Mikie Holiday Resort dan Hotel Berastagi mempersembahkan sebuah konser yang spektakuler dengan menghadirkan artis terkenal dari Taiwan dengan tema : "JJ Lin Live in Concert at Star Theater Mikie Holiday Resort and Hotel Berastagi".

Sekilas tentang JJ Lin : JJ Lin memulai debut karirnya sebagai artis pada April 2003 di Taiwan dengan judul album "Lie Xing Zhe" yang pada saat itu menjadi terkenal di Cina Daratan. Di Cina Daratan albumnya tersebut bisa terjual sampai dengan 700.000 keping dan sedangkan diluar Cina Daratan penjualan albumnya bisa mencapai 400.000 keping. Itu adalah sebuah prestasi yang sangat fantastis bagi seorang artis pendatang baru yang saat itu masih berusia 22 tahun. Pada tahun 2004 dengan lagu hitnya yang berjudul "Jiang Nan", JJ Lin mulai terkenal di Hongkong, Taiwan dan Cina Daratan.

Ini beberapa daftar lagu-lagu hitnya dari JJ Lin : Jiang Nan, Cao Cao, Yi Qian Nian Yi Hou, Baby Baby, Zhi Dui Ni Suo, Dou Jiang You Tian, Hui You Na Me Yi Tian, Ting Bu Dong Mei Guan Xi, Jin Hua Lun dan masih banyak lagi.
Kini kamu punya kesempatan untuk melihat artis favorit kamu secara langsung dalam acara : "JJ Lin Live in Concert at Star Theater Mikie Holiday Resort and Hotel di Berastagi". Pesan tiketnya sekarang juga karena tiket tempat duduk sangat terbatas. (pnl)

Untuk informasi penjualan tiket lebih detailnya, kamu bisa lihat disini

Related Posts :



1 comments

  1. artikelceritagratis // October 10, 2011 at 11:11 PM  

    wah info yang bagus nih kang saya suka jj lin

Post a Comment